Selasa, 26 Mei 2009

Pelayanan dan Penyuluhan Kesehatan Gratis






Jakarta, (24/5)- Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cawang, kembali menggelar Pelayanan Kesehatan Gratis bagi masyarakat kurang mampu, yang diselenggarkana pada ahad (24/5) di Lapangan bulu tangkis Rt.05 Rw 01, Cawang, Jakarta Timur.

Berbeda dari sebelumnya, Pelayanan Kesehatan kali ini bekerja sama dengan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) yang diawali dengan penyuluhan kesehatan, mengenai penyakit Diabetes Militus atau yang lebih dikenal dengan kencing manis, hadir sebagai pembicara Dokter Ines yang didampingi beberapa dokter lainnya. Tampak masyarakat dengan antusias mengikuti penyuluhan dan pelayanan kesehatan gratis ini.

Acara yang dimulai pukul 10.00-13.30 WIB ini dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Jakarta Timur, Dite Abimanyu, AK,MM yang juga sebagai Anggota DPRD terpilih untuk wilayah Jakarta Timur pada pemilihan umum legislatif lalu. Dalam sambutannya, Dite mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada PKS. “Doakan agar kami (PKS-red) dapat memperjuangkan kepentingan rakyat dan selalu terdepan dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Pelayanan dan penyuluhan kesehatan ini, dihadiri sekitar 70 peserta yang merupakan warga sekitar. Hendriko, Amd selaku Ketua DPRa cawang mengatakan kegiatan ini merupakan pelayanan kesehatan gratis yang pertama setelah pemilu legislatif April lalu. “Alhamdulilah, DPRa Cawang dapat kembali mengadakan kegiatan ini, ini membuktikan bahwa PKS akan selalu hadir ditengah masyarakat, meskipun pemilu legislatif telah usai.” Pungkas ayah dari satu anak ini dengan ramah. (afni battuta)

Tidak ada komentar: