Selasa, 01 September 2009

(BUKAN Berita Biasa…)


Saat memasuki gerbang depan sebuah bangunan tempat para wakil rakyat yang terpilih pada pemilu legislative lalu bertugas, tampak berjejer karangan bunga yang berisikan ucapan selamat kepada para angota legislative terpilih. Selain itu tampak pula petugas keamanan sedang berjaga lebih ekstra dan para wartawan yang siap membidikkan kamera dan mencari berita.

Semilir angin sore memberi kesejukan hari ini…“Semangat..!!!” semoga hari ini berjalan dengan lancar. Setelah berhasil masuk ke dalam gedung, kemudian hendak memasuki sebuah ruangan, ku lihat ada tulisan yang tertera di pintu masuk “Ruang Fraksi PKS” (Subhanallah…ini toh ruangan tempat para wakilku bekerja?) tampak 2 ruangan berukuran kira-kira 3x4m, dan satu ruangan berukuran agak besar kira-kira 4x10m.

Satu per satu anggota dewan terpiih memasuki ruang fraksi sambil menanti waktu sholat ashar, sebelum memasuki ruang rapat paripurna tempat acara pelantikan akan berlangsung. Senyum ramah tampak menghiasi wajah teduh mereka. Satu persatu anggota dewan berhasil di foto (hehee…kapan lagi bisa ngatur aleg) “Sekarang coba berdiri, posenya disamping bangku pak” Pintaku. (Hupf…mudah2an gak kualat ^__^)

Dalam sesi pengambilan foto, tak lama aleg terpilih Bapak Dite Abimanyu dari Jakarta Timur datang beserta istrinya. Alhamdulillah, DPRa Cawang yang merupakan Hadonah Bpk Dite Abimanyu, turut bangga dan bersyukur atas terpilihnya Bpk Dite menjadi anggota dewan. Kami (DPRa Cawang) akan terus mendukung segala kebijakan untuk perbaikan Kota Jakarta. (afni battuta)

1 komentar:

INDAH CARGO-JAKARTA mengatakan...

Keadilan dan kesejahteraan wrga Jakarta kian dekat...berjuanglah duhai prajurit Allah...kami kan selalu bersamamu...(PKS Cawang)