Selasa, 13 Oktober 2009

Semangat Halal Bihalal PKS Cawang Wujudkan ASRI




Jakarta, Jakarta, (11/10)- Pagi yang cerah, matahari pun tampaknya bersahabat menghangatkan setiap tubuh yang terkena langsung oleh sinarnya. Langkah sigap menata bangku-bangku yang berjejer, memperbaiki panggung hingga menyiapkan LCD. Acara halal Bihalal Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cawang, Jakarta Timur beberapa menit ke depan akan segera dimulai. Panitia tampaknya sudah mempersiapkan acara tersebut dengan baik.

Spanduk besar menghiasi panggung berukuran 3x4 meter, serta beberapa bendera dan umbul-umbul ber-logo PKS juga meramaikan lokasi. Tak lama berselang, setelah persiapan selesai, tampak tubuh berjalan gagah memasuki ruangan, Anggota Legislatif terplilih DPRD, Dite Abimanyu, untuk daerah pemilihan Jakarta Timur, langsung mendapat sambutan hangat oleh ketua DPRa PKS Cawang, Hendriko, serta beberapa kader lainnya.

Dalam Sambutannya, Ketua DPRa PKS Cawang, Hendriko mengatakan, bahwa acara Halal bihalal sebagai sarana silaturahim keluarga besar PKS Cawang bersama tokoh masyarakat dan anggota dewan terpilih. “Acara ini, merupakan bagian dari Ansyithoh Ramadhan kemarin, yang Alhamdulillah PKS Cawang, telah melaksanakan berbagai kegiatan. diharapkan dengan dilaksanakannya rangkaian acara tersebut dapat mempererat ikatan ukhuwah antar kader, serta bermanfaat bagi masyarakat umum,” Ujar Hendriko

Hendriko menghimbau kepada seluruh kader agar tetap berjuang menciptakan Cawang ASRI (Adil, Sejahtera, Ramah, Islami), “ Semoga semangat Ramadhan tidak pernah hilang dari diri kita, dan Mari kita pupuk terus semangat untuk mewujudkan Cawang ASRI,” Imbuh ayah dari satu anak ini dengan penuh semangat.

Hubungan sosial yang baik dengan masyarakat maupun antar kader merupakan salah satu kekuatan dari perjuangan PKS dan merupakan cerminan dari sikap seorang muslim. “Hendaknya hubungan sesama kader dan masyarakat lebih dipererat lagi, agar ikatan ukhuwah yang terjalin tetap kokoh sebagai bekal perjuangan dakwah ke depan,” Tutur Dite Abimanyu, selaku anggota DPRD terpilih untuk periode 2009-2014 ini.

Acara yang dihadiri oleh puluhan kader, tokoh masyarakat dan anggota dewan ini, di meriahkan oleh tim Nasyid Suara Qalbu serta pemutaran flim dokumenter kegiatan pelayanan kesehatan dan bakti Sosial yang dilaksanakan di sejumlah RW di Cawang, Jakarta Timur, saat menjelang kampanye Pemilu Legislatif lalu. Selain itu pembagian dorprize-dorprize yang menarik bagi para peserta yang beruntung.

Ketua Panitia Ansyithoh Ramadhan 1430 H, Indra Maulana menuturkan bahwa semua agenda selama Ramadhan merupakan agenda yang telah ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, yang diturunkan melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga pada tinggkat DPRa. “Alhamdulillah segala rangkaian acara berjalan dengan baik, semua ini berkat bantuan dari teman-teman yang banyak membantu menyukseskan Ansyitoh tersebut, semoga DPRa Cawang nantinya dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan lain yang lebih variatif lagi dan dapat diterima oleh masyarakat,” Kata Indra yang di dampuk sebagai bakal calon ketua DPRa PKS Cawang periode mendatang. (afni battuta)

Tidak ada komentar: