Senin, 22 Maret 2010

PERNYATAAN WARGA KOTA JAKARTA,

IBUKOTA REPUBLIK INDONESIA, ATAS PENODAAN

MASJID AL-AQSHA DAN BANGSA PALESTINA



1. Warga Kota Jakarta, Ibukota Republik Indonesia, mendukung Negara Palestina yang sah dan Yerussalem Al-Quds sebagai Ibukota Negara Palestina merdeka.

2. Warga Kota Jakarta, Ibukota Republik Indonesia, mengutuk pemerintah Yahudi Israel yang menggusur warga Palestina dari Yerussalem Al-Quds untuk menjadikannya Ibukota Yahudi Israel.

3. Warga Kota Jakarta, Ibukota Republik Indonesia, mengutuk pemerintah Yahudi Israel membangun Kuil Sinagog di atas tanah suci Al-Quds serta upaya-upaya lain untuk meruntuhkan Masjid Al-Aqsha.

4. Warga Kota Jakarta, Ibukota Republik Indonesia, siap membela kehormatan Masjid Al-Aqsha, Kota Yerussalem Al-Quds dan seluruh Bangsa Palestina dengan segenap jiwa dan harta, sesuai amanat pendiri Bangsa Indonesia. “bahwa kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa. Dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.”


Jakarta-Indonesia, 20 Maret 2010

Atas nama Warga Jakarta,

Triwisaksana


Catatan:

Triwisaksana saat ini adalah Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) DKI Jakarta.

Ia juga adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta

Triwisaksana dilahirkan 39 tahun lalu di Jakarta, merupakan lulusan Universitas Trisakti (S1) dan Birmingham University, Inggris (S2).

Nomor kontak yang bisa dihubungi 0818 755 438.

Email: triwisaksana@ovi.com

Tidak ada komentar: